9 Desain Lantai Terbaik Dengan Berbahan Dasar Kayu

9 Desain Lantai Terbaik Dengan Berbahan Dasar Kayu

Kita semua tahu bahwa dari segi interior, kayu alami merupakan bahan yang hebat sehingga bisa memadukan kesempurnaan dengan keindahan dan tradisi.

Sekaligus sangat awet untuk dipakai. Setiap ruangan dengan lantai kayu menjadi tempat yang menyenangkan dan ramah berkat panas yang mentransmisikan bahan ini. Jangan lupa bahwa lantai kayu lebih mahal dan membutuhkan perawatan yang sangat hati-hati sehingga kita tidak selalu mau tampil karena kekurangan waktu.

Jika Anda menemukan diri Anda dalam garis terakhir ini dan Anda tertarik pada lantai, bukan kayu, tapi saya menelponnya, untungnya hari ini ada bahan yang meniru lantai kayu, keramik, laminasi atau vinyl yang sempurna. Mereka tidak memiliki sifat kayu yang sama, namun memiliki tampilan visual yang sama. Dalam buku ide ini kita menyajikan 10 gagasan untuk lantai Anda yang akan terlihat kayu asli. Perhatikan

Rincian keramik

Seperti yang bisa Anda lihat, lantai keramik mereproduksi bahkan detail terkecil sekalipun berkat teknologi cetak baru pada ubin. Pada gambar tersebut, kita melihat secara rinci lantai keramik yang secara sempurna meniru tampilan pohon ek dan di mana detail pembuluh darah dirasakan dengan kealamian yang mutlak.

Ubin untuk perumahan segar

Meski mungkin bukan pilihan pertama yang terlintas dalam pikiran, cara praktis lain untuk mendekati kayu alami adalah dengan menggunakan genteng, bahan dengan manfaat yang tak terhitung jumlahnya, dimana kita menambahkan keindahan tampilan yang terlihat seperti kayu. Ini tahan lama, tahan lama dan mudah dibersihkan.
Dari belakang, ubin gambar membentuk sosok kubik dalam perspektif multidimensi yang berkontribusi memberi kedalaman ke lantai dasar. Kita akan memiliki lingkungan yang spektakuler dan unik pada saat bersamaan.

Gres untuk lingkungan yang unik

Setiap bahan yang baru saja dipilih sebagai pengganti kayu, dan dengan sukses besar, adalah gres. Pakar Interazulejo menyajikan desain ini yang Anda lihat dalam gambar dan sekilas terlihat seperti lantai kayu yang indah. Sebenarnya, siapa yang bilang itu bukan parket halus Efek tidak beraturan adalah bagian dari permainan, meniru warna dan tekstur kayu alami dengan sempurna, dan tata letak strip menambahkan efek yang lebih meyakinkan.

Tidak diragukan lagi pilihan yang fantastis bagi mereka yang mencari alternatif vinil yang juga praktis dan bergaya pada saat bersamaan.

Warna abu-abu untuk hidup yang cerah

Seperti dapat terlihat jelas di contoh lantai ini, nada abu-abu dan efek pedesaan yang diberikan oleh desain lansia, diwujudkan dengan sistem mandiri yang terdiri dari memposisikan potongan-potongan yang berbeda dari struktur secara seragam, bergabung bersama-sama dengan cara sekat atau blok serikat.

Mungkin yang kita miliki di sini bukan tampilan kayu yang khas, yang benar-benar pedesaan. Ini, bagaimanapun, bukanlah sebuah kerugian, memang ini adalah salah satu kelebihannya, karena ini menunjukkan kepada kita bagaimana materi ini otentik meskipun imitasi berhasil. Gres memiliki potensi besar yang seringkali tidak diberi hak yang tepat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *