Alternatif Lantai Parket Untuk Lantai Rumah

Alternatif Lantai Parket Untuk Lantai Rumah

Parket adalah salah satu lantai favorit untuk efek hangat dan alami, untuk keanggunan yang diberikannya ke setiap ruangan dan karena sangat cocok untuk hampir semua jenis perabotan karena menciptakan suasana yang teduh bahkan di dekat perabotan paling sederhana sekalipun.

Seperti biasa, ada kekurangan, parket sebenarnya adalah penutup yang cukup mahal dan membutuhkan waktu pemasangan yang sangat lama. Ini juga lantai yang halus, mudah bernoda atau ternoda dan memerlukan perawatan khusus, misalnya harus dipoles secara berkala, yang terkadang membuatnya tidak bisa dijalankan. Ini mengairi kelembaban dan panas yang berlebihan dan tunduk pada variasi warna dari waktu ke waktu. Untuk alasan ini, alternatif yang mungkin memiliki efek yang sama namun lebih mudah dibersihkan, yang tidak terkena pakai, sering dicari, yang tidak memerlukan waktu peletakan terlalu lama dan harganya lebih murah. Kami melihat tiga alternatif utama dan beberapa contoh rendering estetika yang mereka tawarkan.

yg berlapis-lapis

Lantai laminasi, yang juga dikenal sebagai lantai parket laminasi atau dipernis, terdiri dari beberapa lapisan bahan berbeda, termasuk kayu, yang membentuk lantai keras. Pada lapisan atas, butiran kayu direproduksi dengan pencetakan dan memungkinkan untuk mereproduksi berbagai jenis dan perawatan kayu. Jenis lantai ini, yang menciptakan efek yang sangat realistis, menawarkan banyak kelebihan dibanding parket. Pemasangannya sederhana dan cepat, lebih tahan pakai dan bebas dari kotoran, tidak mengalami perubahan warna, mudah dibersihkan dan tidak memerlukan perawatan khusus.

Lantai PVC

Penutup PVC atau vinyl, bahan plastik, menawarkan manfaat ekonomi yang luar biasa serta timing dan kemudahan pemasangan. Ini juga bahan tahan lama dan isolasi yang tidak mudah dipakai dan mudah dibersihkan karena bisa dicuci. Tersedia dalam berbagai warna dan desain, memiliki kinerja estetika yang mengejutkan saat memainkan kayu. Oleh karena itu alternatif praktis dan fungsional.

Porselen porselen

Ini pada dasarnya adalah ubin yang mereproduksi kayu, menciptakan efek alami dari parket namun dengan semua kelebihan lantai keramik. Ini adalah lantai tahan aus dan tahan gores, sangat tahan air dan mudah dibersihkan. Hal ini sangat cocok untuk digunakan di kamar mandi, di dapur atau di luar, misalnya di balkon dan teras. Dibandingkan dengan laminasi dan PVC, dibutuhkan sedikit waktu peletakan lebih lama dan tidak menawarkan nuansa hangat bahwa Anda berjalan tanpa alas kaki di atas kayu tapi fungsinya dan kinerja estetika sangat luar biasa.

Sekarang adalah waktu untuk memiliki kesabaran semen akan memiliki waktu untuk mengeringkan, sampai menjadi padat dan kompak, dengan bentuk yang diinginkan. Cetakan kemudian ditutupi dengan film plastik atau terpal dan beton dibiarkan kering selama sekitar 36 jam, dan dalam kasus apapun, juga memeriksa waktu yang tertera pada kemasan beton yang Anda beli. Untuk memastikan bahwa semen kering secara merata, Anda bisa membuat karotase kecil, dengan menggunakan, misalnya, sebuah pembuka botol anggur tua. Jika semen masih terlihat kering, tunggu lagi dan ulangi operasi nanti.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *