Cara Stabilisasi Gambar Dengan Lensa Kamera Bagi Pemula

Cara Stabilisasi Gambar Dengan Lensa Kamera Bagi Pemula

Ketika sampai pada kualitas gambar, sistem stabilisasi gambar (VR) atau sistem pengurangan getaran (VR) memainkan peran yang sangat penting, sehingga fotografer bisa memotret hingga empat kali lebih cepat (dalam hal berhenti) pada kecepatan rana normal (yang tidak stabil, tidak menghasilkan mikroregion).

Target Canon dan Nikon menggunakan teknologi yang sangat cerdas yang menggunakan sensor gerak untuk mendeteksi gerakan yang tidak diinginkan yang dapat menyebabkan gambar buram atau mikroregion. Sinyal tersebut kemudian dikirim ke komputer mikro yang pada gilirannya mengirimkan satu set informasi ke motor yang diletakkan di lensa atau kamera sewa lcd proyektor semarang,  yang mengatur kelompok lensa IS atau VR (kita membicarakan pecahan kedua).

Sonnar

Sonnar kemudian disadari, dipatenkan oleh Zeiss Ikon pada tahun 1929 dan dirancang oleh Dr. Ludwig Bertele. Sonnar pertama adalah lensa 50 mm dengan tujuh elemen dalam tiga kelompok yang dirancang untuk pengintai jarak Zeiss Contax I. Namanya berasal dari kata Jerman ‘Sonne’, yang berarti matahari, berkat pembukaan lebar f 1.5. The Sonnar memiliki array optik belakang besar yang sebenarnya membuat lensa ini tidak dapat digunakan pada refleks pengikat bayonet Contax (tidak ada penggantian cermin).

Sonnar mengoreksi cacat desain pada lensa sebelumnya, memberi foto Planar yang jauh lebih kontras dan kurang berkobar serta bukaan yang jauh lebih luas dan jumlah penyimpangan berwarna yang lebih rendah daripada Tessar.

Elemen rotasi depan

Ada beberapa lensa yang memiliki elemen frontal yang berputar. Ini bukan masalah besar kecuali Anda menggunakan filter seperti polarizer melingkar. Masalahnya adalah begitu filter diset ke posisi yang diinginkan, begitu fokusnya berubah, polarizer (roda dengan lensa) bergerak. Situasi yang tidak dapat dipecahkan hanya dengan membeli polarizer non-lingkaran (mengakibatkan masalah kegagalan daya) atau solusi lain yang membayangi masalah ini.

Ekstensi Zoom

Ini adalah tujuan yang memiliki komponen yang bisa memperpanjang saat melakukan zooming. Lensa ini memiliki dimensi yang lebih kecil (tertutup) dari pada model tabung tetap, lebih ringan dan harganya lebih murah. Masalahnya adalah bahwa ini dapat memiliki kecenderungan untuk tergelincir (untuk memperpanjang) saat dipegang ke bawah.

kesimpulan

Memang benar bahwa lensa adalah perbedaan dalam hal kualitas gambar. Bagi mereka yang perlu membeli lensa baru, sangat penting untuk memperhatikan biaya, pembukaan maksimal, kualitas konstruksi tanpa lupa melupakan struktur fisik dari blok lensa serta bahan yang digunakan untuk membuat semuanya dan untuk perawatan lensa. . Lagipula, lensa memiliki biaya tinggi sehingga Anda harus meminimalkan kesalahan evaluasi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *