Spesifikasi Jam Tangan Rolex Pearlmaster 29

Spesifikasi Jam Tangan Rolex Pearlmaster 29

Anda pecinta jam tangan rolex original ? Tentu tidak asing lagi dengan seri Rolex Pearlmaster. Rolex Pearlmaster merupakan jam tangan yang diusung dari Rolex dengan menyuguhkan perhiasaan sebagai desain fisik utamanya. Desain dari jam tangan tersebut juga menyuguhkan garis lengkung yang sangatlah halus. Selain itu, jam tangan Rolex pearlmaster juga memiliki pelat yang unik dengan berlapiskan berlian, safir atau rubi yang tersedia dalam emas putih, kuning atau everose 18 karat yang diproduksi sendiri oleh Rolex.

Jam tangan Rolex Pearlmaster mengusung emas 18 karat yang diperoleh dari pabrik peleburan dari Rolex sendiri. Dalam hal ini, Rolex terbilang sangat totalitas karena memiliki kemampuan yang tidak tertandingi untuk melakukan peleburan emas terbaik berkualitas 18 karat dengan berbahan dasar logam paling mulia dan dipantau di dalam laboratorium secara cermat. Peleburan tersebut tentu menyesuaikan proporsi yang dibuutuhkan, dari perak, platinum, tembaga atau paladium. Jenis-jenis peleburan yang dihasilkan sangat beragam, mulai dari emas putih, kuning atau merah muda.

Jam tangan Rolex tidak terlepas dari pelat yang mewah. Pelat dari jam tangan Rolex Pearlmaster merupakan pelat lapisan kerang mutiara yang dipenuhi dengan kejutan dan misteri. Warna yang disuguhkan dari pelat tersebut pun sangat beragam tergantung dari asal-usulnya, warna yang disuguhkan bisa saja merah muda, hitam, putih atau kuning. Pada jam tangan mewah ini, lapisan kerang mutiara yang disematkan bersifat alamiah, tidak dicampurkan pewarna buatan sedikit pun.

Untuk menghasilkan rona terbaik dengan hasil yang alami, keterampilan para pekerja di perusahaan Rolex pun dituntut sedemikian rupa. Oleh karena itu, tidak heran jika seluruh pelat pada jam tangan Rolex Pearlmaster 29 ini berbahan dasar kepingan yang unik, sehingga akan berbeda antara jam tangan satu dengan jam tangan lainnya.

Tali jam tangan Rolex memang identik dengan pengait, pengait dari jam tangan Rolex Pearlmaster 29 ini melibatkan teknologi yang tinggi dan terdepan setelah melalui pengujian yang ketat dan terbaik. Tidak berbeda dengan komponen jam tangan lainnya, tali jam tangan yang satu ini juga menyuguhkan keindahan yang sempurna. Tali jam tangannya berbahan dasar logam dengan lima keping kaitan bundar yang canggih dan sensual. Agar lebih sempurna, tali jam tangan dari Rolex Pearlmaster 29 ini selalu dipasangkan dengan Crownclasp.

Meskipun memiliki desain fisik yang mewah dan elegan, tidak lengkap rasanya jika jam tangan tidak memiliki mesin yang tangguh. Jam tangan Rolex Pearlmaster 29 rupanya didukung oleh mesin jam kaliber 2235 yang merupakan mesin jam mekanis pemuntir otomatis yang diciptakan oleh Rolex sendiri. Mesin kaliber 2235 merupakan sebuah kronometer Swiss yang telah mengantongi sertifikasi atau gelar yang dikhususkan untuk jam tangan yang memiliki presisi tinggi dan telah lolos pengujian Swiss Official Chronometer Testing Institude (COSC). Arsitektur yang dimiliki oleh mesin jam tangan tersebut pada dasarnya tidak berbeda jauh dengan mesin jam Oyster. Keseluruhan mesin tersebut mampu menyuguhkan performa yang handal dan dapat diandalkan.

Untuk mempercantik penampilan jam tangan Pearlmaster 29, Rolex menyematkan lensa cyclops pada bagian terluar tanggal. Hal tersebut berguna untuk memperbesar tampilan tanggal agar dapat terbaca dengan mudah. Fitur ini dapat dikatakan sebagai fitur khas yang dimiliki oleh Rolex yang tidak dapat ditemukan pada jam tangan merk lain.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *